6 Jan 2012

Ilmu Dasar Membuat Account Blogger

Salam Blogger Indonesia !! Ilmu Dasar Membuat Account Blogger
Ilmu Dasar Membuat Account Blogger harus anda pelajari agar anda dapat memiliki sebuah Account Blogger. Hal ini dapat anda pelajari dengan mudah. Ada beberapa tahapan dalam mempelajarinya Ilmu Dasar Membuat Account Blogger yg wajib anda kerjakan. Bila anda berhasil selesaikan semua dalam Ilmu Dasar Membuat Account Blogger maka anda akan segera memiliki sebuah Account Blogger. Hal ini anda harus perhatikan penjelasan saya tentang Ilmu Dasar Membuat Account Blogger agar anda dapat menyelesaikannya dengan benar dan terarah. Perhatikan penjelasannya di bawah ini :

#Ilmu Dasar Membuat Account Blogger# :
Dalam membuat "Account Blogger" yang harus anda perhatikan adalah "Ilmu Dasar". Ilmu Dasar Membuat Account Blogger akan saya jelaskan kepada anda. Perhatikan...
1.Anda LogIn > www.blogger.com :


Pada gambar di atas terlihat Halaman muka Blogger.com. Dalam gambar terlihat ada beberapa pilihan untuk anda pilih. Pilihan tersebut adalah :
*Daftar Akun Google baru. (pojok kanan paling atas berwarna biru)
*Buat Blog Gratis [memulai]. (tanda panah seperti pada gambar di atas)
*Kotak Masuk [Email] + [Sandi]. (sebelah kanan pada gambar di atas)
Bila anda sudah mempunyai Email Google maka anda bisa langsung Klik >Memulai (tanda panah gambar di atas). Setelah itu anda akan di perintahkan untuk mengisi Formulir ciptakan Account Google (Account Google menjadi Account Blogger anda).
2.Membuat Account Blogger :


Pada gambar di atas terlihat Formulir isian Account Blogger. Anda di perintahkan isi kolom demi kolom yg tersedia. Saya jelaskan cara pengisiannya :
*Alamat Email. (email Google anda yg sudah anda miliki)
*Ketik ulang alamat Email.
*Masukan sebuah Pasword/Sandi. (buat pasword yg mudah di ingat)
*Ketik ulang Pasword atau Sandi.
*Nama tampilan. (sama dengan Judul Blog tertulis di depan Blog anda. "Lihat Blog")
*Tanggal lahir anda.
*Tulis kode verifikasi yg tersedia.
*Penerimaan persyaratan. (anda centang kotak kecil itu)
*Anda Klik >Lanjutkan. (yg berwarna orange pada gambar di atas)
Pada posisi ini anda sudah berhasil menyelesaikan membuat Account Blogger. Ini berarti anda sudah memiliki Account Blogger. Account Blogger yang anda miliki ini merupakan tahap awal dalam membuat sebuah Blog. Untuk kelanjutan membuat Blog anda bisa melihat Entri Postingan saya yg berjudul "Ilmu Dasar Membuat Blog". Sampai di sini tugas saya sudah selesai. Saya sudah menjelaskan kepada anda tentang "Ilmu Dasar Membuat Account Blogger". Dan saat ini anda sudah berhasil membuatnya dan memiliki sebuah Account Blogger. Selamat untuk Anda.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih. Semoga entri Postingan saya bermanfaat untuk anda. Semoga bisa tercipta saling bertukar pengetahuan tentang Dunia Blogger sehingga dapat terjalin tali persahabatan Blogger Indonesia. Terima kasih
NB: Jangan lupa berikan komentar untuk Entri Postingan saya ini agar saya dapat masukan yg akan saya jadikan pelajaran untuk diri saya. Berikan komentar yg membangun semangat Motivasi diri saya untuk Belajar dan Belajar.


Jika sobat menyukai artikel ini, silahkan sobat berikan koment dan jangan lupa sobat link balik dengan menyertakan link berikut di situs sobat . Terima kasih dan Salam Blogger Indonesia.


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. mantep ini tutor :D

    BalasHapus
  2. Tanks DeeJayHan atas kunjungannya.Smoga tetap menjalin persahabatan sesama Blogger.Muantab...

    BalasHapus
  3. Info yg menarik. Semangat terus untuk ngblog. Salam kenal ya : ilmueddy.blogspot.com. Berkunjung ya

    BalasHapus
  4. Terima kasih sobat atas kunjungannya. Bila bermanfaat tuk sobat saya senag. Ya saya akan berkunjung Ke Blog sobat.

    BalasHapus

Komentar anda dalam Blog saya merupakan sebuah masukan untuk saya pelajari.Berikan komentar yg memotivasi diri saya untuk selalu belajar & belajar. Terima kasih.