9 Feb 2012

Cara Mudah Membuat Read more Blogspot.

Salam Sobat Blogger, Cara Mudah Membuat Read more Blogspot.
Cara Mudah Membuat Read more Blogspot tanpa sengaja gue temukan. Nah, gue mau sedikit cerita dulu ni waktu gue ketemu Cara Mudah Membuat Read more Blogspot. 
"Waktu gue lagi buka Facebook punya gue, tiba-tiba terlintas dalam pikiran gue "ingin nyoba ah mencari Group Blogger, klo ada yg bagus ikutan gabung skalian Promosiin Blog gue". Langsung dwe gue ketik di kotak pencarian Facebook punya gue. Dalam hitungan detik langsung muncul tu deretan Group Blogger. Hati gue kepicut pas mata gue lihat dan membaca Group Blogger yg satu ini...Group Indonesia Blogger.
Langsung aja gue klik ntu Group dan gue gabung dwe. Ternyata Admin Group ini selalu Online untuk mengupdate para anggotanya *jempol tuk Adminnye...*. Hanya hitungan detik permintaan gue tuk gabung langsung di Acc...bener-bener Group Blogger yg sangaaattt bagus *ehm ehm ehm...prikitiew*. Setelah gue gabung tanpa banyak basa-basi langsung aja gue masukin salah satu Artikel Postingan Blog punya gue. Ternyata di sambut langsung dengan penuh keramahan oleh Admin yg punya group ini. Artikel Postingan gue langsung di kunjungi dan di berikan koment. Bener-bener Group Blogger yg profesioanal dalam mengolah Groupnya. Setelah gue berkenalan sama Admin yg punya Group lalu langsung aja gue coba bertanya. Seperti ini pertanyaan gue "sobat Admin yg terhormat, bagaimana Cara Mudah Membuat Read more Blogspot..??". Maka sang Admin yg punya Group itu langsung menjawab dan di jelaskan sejelas-jelasnya Cara Mudah Membuat Read more Blogspot. Dari situ gue akhirnya menemukan Cara Mudah Membuat Read more Blogspot. Berakhir dwe cerita gue para sobat blogger".
Sekarang gue ingin berbagi ilmu yg gue dapat tentang Cara Mudah Membuat Read more Blogspot. Coba sobat perhatikan baik-baik penjelasan gue ini...perhatikan yg ada di bawah *duit bukan tu..hihihihi...* becanda sobat blogger :

Cara Mudah Membuat Read more Blogspot :
  1. Sobat Login dulu ke Blogger dengan ID blog sobat.
  2. Sobat klik >Entri Baru. Muncul kolom Entri untuk menulis Artikel Postingan.
  3. Sobat berikan judul Artikel dan sobat tulis Artikel sampai selesai.
  4. Sobat pilih bagian mana yg akan sobat Read more..."biasanya pada paragraf pertama dari Artikel Postingan". Untuk Read more pada pemotongan tulisan Artikel di usahakan jangan terlalu panjang. Pilih kata pada tulisan Artikel yg kesannya bersambung atau terputus agar pembaca penasaran dengan Artikel Postingan sobat.
  5. Sobat melakukan Read more dengan cara klik gambar "Insert jump break". Sebelum sobat klik gambar "Insert jump break" maka sobat letakan terlebih dahulu kursor pada pilihan tulisan Artikel yg akan sobat Read more. Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat lihat gambar di bawah ini sebelum dan sesudah melakukan Read more. Perhatikan sobat..gambarnya :
Gambar sebelum di Read more <lingkaran merah adalah gambar Insert jump break>

Cara Mudah Membuat Read More Blogspot

Gambar setelah di Read more <garis abu-abu adalah hasil Read more setelah sobat klik gambar "Insert jump break">. Sebelum klik gambar "Insert jump break" sobat letakan dulu kursor pada tulisan yg akan sobat Read more. Seperti gambar di bawah ini sobat :

Cara Mudah Membuat Read More Blogspot

Pada posisi ini selesai dwe Cara Mudah Membuat Read more Blogspot. Sobat telah berhasil dengan sukses menyelesaikan Cara Muda Membuat Read more Blogspot. Selanjutnya sobat tinggal klik aja > Publikasikan. Maka Artikel Postingan sobat telah berhasil di Publikasikan kepada Publik dan sobat bisa melihat hasil dari Read more yg sobat lakukan. 
Tugas gue uda selesai ni untuk menjelaskan Cara Mudah Membuat Read more Blogspot. Untuk sobat -sobat blogger maka gue ucapin Selamat mencoba dan semoga Artikel Postingan gue bermanfaat.
Note : Sumber dari Artikel Postingan gue di dapat dari penjelasan langsung dari sobat Admin yg punya dan pemilik  Group Indonesia Blogger.


Jika sobat menyukai artikel ini, silahkan sobat berikan koment dan jangan lupa sobat link balik dengan menyertakan link berikut di situs sobat . Terima kasih dan Salam Blogger Indonesia.


Artikel Terkait:

8 komentar:

  1. wah nice post sob,,, salam kenal.

    BalasHapus
  2. Nice tips gan.. memang sebenarnya blogger sudah memberikan fasilitas yang kita butuhkan, hanya saja kita belum tau cara menggunakannya..
    salam Galery Zone

    BalasHapus
  3. Sip.. Gan,,, Salam kenal. klu Ada Wktu luang ,, jgn lp berknjung blk.D

    BalasHapus
  4. @orang miskin go blog : Tanks banget sob atas kunjungannya. Salam sobat blogger.

    BalasHapus
  5. @Dekharry : Tanks sobat atas kunjungannya. Btul mang Blogger sudah memberikan fasilitas itu. Maklum blog saya masih bawaan dari Blogger.

    BalasHapus
  6. @Abang bentor : Tanks sobat atas kunjungannya. Ok sob pasti saya akan berkunjung ke Blog sobat.

    BalasHapus
  7. thx yah. aku praktekan segera

    BalasHapus
  8. praktek praktek praktek dapat mengasah kemampuan kita

    BalasHapus

Komentar anda dalam Blog saya merupakan sebuah masukan untuk saya pelajari.Berikan komentar yg memotivasi diri saya untuk selalu belajar & belajar. Terima kasih.