4 Jan 2012

Cara Cepat Membuat Email di Yahoo.

Salam Blogger Indonesia !! Cara Cepat Membuat Email di Yahoo.
Tono macho Ilmu dan Informasi akan menjelaskan tentang Cara Cepat Membuat Email di Yahoo. Seperti pada Postingan saya dahulu Ilmu Dasar Membuat Blog. Ada 3 tahapan dalam membuat Blog. Salah satunya adalah sobat harus mempunyai email. Bagaimana caranya untuk dapat membuat Email ?? Justru itu, pada postingan saya kali ini maka saya akan menjelaskan kepada sobat Cara Cepat Membuat Email di Yahoo. Sekarang saatnya sobat perhatikan penjelasan saya di bawah ini. Simak baik-baik yaa...
Langkah-langkah dalam membuat Email Yahoo :
1.Sobat terlebih dahulu LogIn ke : www.yahoo.com >Klik >buat account.

Cara Cepat Membuat Email di Yahoo

Pada gambar di atas terlihat Halaman muka yahoo.com selanjutnya sobat klik >buat account (seperti tanda panah pada gambar di atas). Selanjutnya...
2.Membuat account Baru : Sobat di perintahkan untuk mengisi formulir pengisian account. Isi semua kolom yang tersedia dengan data diri sobat. Sobat perhatikan :

Cara cepat Membuat Email di Yahoo

Pada gambar di atas terlihat formulir pengisian account data diri sobat. Sobat isi semuanya kolom itu dan perhatikan cara pengisiannya :
*Nama sobat :[nama depan] [nama belakang].
*Jenis kelamin.
*Tanggal lahir : H/B/T.
*Sobat tinggal di : Indonesia.
*Buat ID Yahoo/Email yang sobat suka : Contoh (budiman2012@yahoo.com).
*Buat kata Sandi/pasword yang sobat suka.
*Ketik Ulang kata sandi/pasword.
*Pilih Pertanyaan Rahasia 1. Contoh (dimana ayah sobat di lahirkan ?).
*Jawaban sobat. Contoh (Jakarta).
*Pilih Pertanyaan Rahasia 2. Contoh (siapa tokoh kartun favorit sobat ?).
*Jawaban sobat. Contoh (micky mouse).
*Ketik kode yang di tampilkan. (kode yg tertulis).
*Sobat klik "Buat account saya". (pada gambar yang berwarna kuning).
Pada posisi ini sobat sudah menyelesaikan membuat account data diri sobat. Data diri sobat sudah masuk ke dalam Admin Yahoo. Sobat sudah memiliki Email Yahoo.

Cara Cepat Membuat Email di Yahoo

Pada gambar di atas terlihat Yahoo memberikan ucapan Selamat kepada sobat yang telah berhasil membuat Email Yahoo. Selanjutnya sobat klik >Lanjutkan. (tanda panah gambar di atas). Maka sobat akan melihat tampilan Email Yahoo yang sobat miliki. Setelah itu sobat dapat juga melihat Mail (pesan) yang di kirim oleh Yahoo ke dalam Email anda dengan cara : Klik >Mail. Maka anda akan melihat isi Mail/pesan dari Yahoo. Sampai di sini saya ucapkan "Selamat untuk sobat" yang telah berhasil memiliki Email Yahoo. Akhir kata saya ucapkan "Terima Kasih".

NB: Smoga postingan ini bermanfaat untuk sobat. Postingan ini asli hasil langsung karya saya dalam mempelajari dan mempraktekan. Mohon berikan komentar yang membangun agar saya dapat mempelajari tentang dunia Blogger. Terima Kasih.


Jika sobat menyukai artikel ini, silahkan sobat berikan koment dan jangan lupa sobat link balik dengan menyertakan link berikut di situs sobat . Terima kasih dan Salam Blogger Indonesia.


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. ayo semangat terus ngeblog...

    BalasHapus
  2. Tanks banget,mw mampir di Blog saya.Hari yg indah untuk terus bersemangat ngeblog.Semangat,semangat, belajar terus sampai meraih sukses dalam dunia Blogger.Tanks Bos "Didno".

    BalasHapus
  3. Artikel yg menarik. Berkunjung ya ke blog aku : ilmueddy.blogspot.com.

    BalasHapus
  4. mantap gan
    follow sukses gan..#3

    BalasHapus

Komentar anda dalam Blog saya merupakan sebuah masukan untuk saya pelajari.Berikan komentar yg memotivasi diri saya untuk selalu belajar & belajar. Terima kasih.